Beranda > Album Foto, Berita > Lomba Memasak dengan bahan makanan organik bagi kaum muda

Lomba Memasak dengan bahan makanan organik bagi kaum muda

Lomba Masak_49_resize

Paroki Sragen (LENTERA) – OMK (Orang Muda Katolik) Sragen mengadakan Lomba Memasak Organik bertempat di SMP Saverius Sragen. Kegiatan ini selain dalam rangkaian kegiatan Tahun Kaum muda, juga dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pangan Sedunia 2009 Kevikepan Surakarta yang tahun diadakan di Paroki Sragen.

Lomba Memasak Organik ini dilaksana¬kan Minggu (16/10) setelah Misa kedua dan diikuti 22 peserta yang merupakan perwakilan OMK/Mudika lingkungan dan juga paguyuban kaum muda yang ada di Paroki Sragen. Tiap kelompok maksimal terdiri dari 5 orang. Lomba Memasak Organik ini mempunyai ketentuan yakni harus memasak 2 jenis masakan yang bisa dibilang kreatif.
Pada Sesion Pertama, peserta lomba dituntut memasak tanpa menggunakan campuran bahan-bahan pengawet ataupun bahan instan Sedangkan sesion kedua peserta wajib menggunakan bahan dasar tela ungu.

Lomba berjalan sangat meriah dan lancar. Para peserta yang terdiri dari para kaum muda berlomba menunjukkan kebolehannya memasak. Setelah melalui berbagai penilaian oleh Tim juri, akhirnya diumumkanlah Lomba ini. Adapun Juara 1 diraih oleh OMK lingkungan Gumantar, Juara ke-2 OMK Wilayah tangan dan Juara ke-3 OMK Wilayah Jenawi. Semoga terlaksananya kegiatan ini, para kaum muda lebih bersemangat dan mau terlibat lagi dalam kegiatan lainnya.(OMK).

Kategori:Album Foto, Berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: